Berita SPPG

RAT KOPKAR GOBEL TAHUN 2017

Jakarta - Koperasi Karyawan Kelompok GOBEL (Kopkar GOBEL) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2017. Acara diselenggarakan di Auditorium Yayasan Matsushita GOBEL di komplek PT Panasonic Manufacturing Indonesia, Jalan Raya Bogor Km 29, Pekayon.

Acara yang diselenggarakan pada hari sabtu, 10 Februari 2018 dimulai dari jam 8:30 wib. Hadir dalam acara pembukaan RAT pimpinan perusahaan H. Abdullah Tauhid Gobel, Djoko Wahyudi Presiden Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL, Heru Santoso Pembina Kopkar GOBEL dan Kepala Sudin Kop dan UKM Jakarta Timur.

Dalam laporannya Ketua Umum Kopkar GOBEL menyatakan bahwa Kopkar GOBEL tumbuh dan mencapai target yang sudah ditetapkan tahun 2016.

Selain laporan pertanggung jawaban pengurus, RAT tahun ini membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Kopkar GOBEL dan pemilihan kepengurusan yang baru untuk periode tahun 2018 - 2020.

Mustar Kai kembali terpilih sebagai ketua umum untuk menjalankan tugasnya tiga tahun kedepan dengan mempertimbangkan prestasi-prestasi yang sudah diraihnya 2 periode sebelumnya. (FR)