Berita SPPG

BUKBER PUASA DAN LAUNCHING MUDIK NYAMAN 2018

Jakarta - Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL menyelenggarakan Berbuka Puasa Bersama dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi dan menjalin komunikasi sesama pemangku kepentingan dalan hubungan industrial, pada hari rabu, 06 Juni 2018. 

Bertempat di Auditorium Yayasan Matsushita GOBEL Komplek PT Panasonic Manufacturing Indonesia. Selain bukber, FSPPG melakukan launching Mudik Nyaman 2018. Tampak hadir dalam acara tersebut, Abdullah T Gobel Pemilik Perusahaan Kelompok Panasonic GOBEL. 
 
"Kita merencanakan mudik nyaman ini sejak 3 tahun lalu, saat berada di Bengkulu", kata Abdullah T Gobel. 
"Harapannya untuk tahun-tahun kedepannya semakin banyak lagi pesertanya" lanjutnya lagi.
Dalam sambutannya, Djoko Wahyudi,  Presiden FSPPG menyatakan bahwa peserta mudik nyaman 2018 total 1062 dengan menggunakan 24 bis, dengan tujuan jawa barat, jawa tengah, jawa timur dan sumatera (lampung dan palembang). Dan mudik nyaman sudah terlaksana untuk ke tiga kalinya.
 
Djoko Wahyudi menambahkan, bahwa tahun ini mudik nyaman dapat bantuan sponsor utama oleh BPJS Ketenagakerjaan. 
 
Hadir pula dalam acara tersebut, Kompol Herman Kepala Seksi Dikmas Ditlantas Polda Metro Jaya "Panasonic GOBEL telah berperan menurunkan angka kecelakaan dengan adanya mudik nyaman ini" ujarnya. 
Kompol herman menyerahkan penghargaan dari Polda Metro Jaya kepada FSPPG "BERTEMAN Jakarta (BERlalulintas, TErtib dan aMAN)".
 
Dalam Kegiatan ini para pimpinan perusahaan menyumbangkan uang pribadinya untuk mensponsori Mudik Nyaman. Selain Abdullah T Gobel, pimpinan perusahaan lain yang menjadi sponsor adalah Seigo Saifu (presdir PGI), Tadaharu Taguchi (presdir GDN), Tomonobu Otsu (presdir PMI), Kenichi Kudara (presdir Pecgi). Sponsor lainnya dari PT GDSK, PT. DKM, Kopkar GOBEL, SPPMI dan SPPECGI.