Berita SPPG

FINAL BASKET DAN VOLLEY MAYDAY 2018

Jakarta - Mayday 2018 Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL menyelesaikan perayaan Hari Buruh 2018 pada hari kamis, 10 Mei 2018 dengan menyelenggarakan final pertandingan Basket Piala Abdullah Gobel dan final pertandingan Volley dengan memperebutkan Piala Presiden FSPPG.

Pada final tersebut tampak hadir Abdullah T Gobel, pemilik dan pimpinan perusahaan kelompok Panasonic GOBEL. Tampak hadir pula Djoko wahyudi, presiden FSPPG serta para Ketua SPA dan beberapa pimpinan perusahaan.

Dalam pertandingan final basket yang hanya mempertandingkan kelompok putra, difinal bertemu dua tim kuat dari perusahaan kelompok Panasonic GOBEL, PT Panasonic Gobel Energy Indonesia (PECGI) melawan PT Panasonic Gobel Eco Solution Manufacturing Indonesia (PESGMI). Pada pertandingan tersebut dimenangkan oleh PESGMI yang berhasil memenangkan Piala Abdullah GOBEL.

Pertandingan berikutnya adalah final bola volley putri yang mempertemukan PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) melawan PT Gobel Dharma Sarana Karya (GDSK) yang berhasil dimenangkan oleh putri GDSK.

Pertandingan terakhir adalah final bola volley putra yang mempertemukan putra PECGI melawan PT SKF (SKF) yang dimenangkan oleh SKF. (FR)