Berita SPPG

FSPPG MERAYAKAN HARI BURUH 2018

Jakarta - Federasi Serikat Pekerja Panasonic melakukan perayaan hari buruh atau dikenal dengan Mayday. Seperti tahun sebelum FSPPG merayakan hari buruh dengan mengadakan beberapa kegiatan.

Ada tiga wilayah pelaksanaan hari buruh tahun 2018. Perayaan di wilayah Cibitung yang berpusat di pabrik batere (PECGI) dan kantor GDSK Cibitung. Untuk wilayah Cawang yang dilaksanakan di perkantoran Cawang, jalan dewi sartika. Serta perayaan diwilayah Pekayon yang berpusat di pabrik electronic PT Panasonic Manufacturing Indonesia.

Beberapa kegiatan yang dilakukan seperti kejuaraan Basket piala Abdullah GOBEL dan Volley Piala Presiden FSPPG yang ikuti tim dari masing-masing SPA-FSPPG dan beberapa tim dari SP sahabat FSPPG dan perusahaan lainnya yang ada disekitar jalan raya bogor.

Kegiatan olahraga lainnya adalah Lomba Ekiden, Basket 3 on 3, Badminton, Tenis Meja, Catur, Mancing, Menyanyi, dan lomba mewarnai untuk anak-anak karyawan. Untuk diwilayah cawang ada pembagian kaos dari uniqlo.

Kegiatan sosial yang hampir setiap tahun dilaksanakan adalah Donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia.

Puncak perayaan Mayday 2018 ditutup dengan Tabliq Akbar di Cibitung yang disampaikan oleh Ustadz Yusuf Mansur dengan slogannya kalau mau kaya harus sedekah dahulu. (FR)