Berita SPPG

SYUKURAN SEKRETARIAT SPPS-FSPPG

Jakarta - Pada hari kamis, 09 Februari 2017, Serikat Pekerja Penjualan dan Servis (SPPS-FSPPG) mengadakan syukuran kantor yang telah selasai direnovasi. Kantor yang dipergunakan sebagai sekretariat SPPS-FSPPG itu direnovasi untuk menunjang kegiatan dan menampung para pengurus dan Plant Leader apabila digunakan untuk Rapat Koordinasi.

Kantor tersebut akan digunakan juga untuk melakukan training atau seminar yang berhubungan dengan serikat pekerja maupun peningkatan wawasan pengurus, plant leader dan juga anggota.

Hadir dalam acara tersebut Fadly Rahman Ketua Umum SPPS-FSPPG, Presiden FSSPG Djoko Wahyudi, serta perwakilan Manajemen dua perusahaan PT Panasonic Gobel Indonesia dan PT Gobel Dharma Nusnantara yakni Direktur Keuangan PGI Kazuyuki Katsuragi, Direktur HRS PGI Wendy Syofyan, Direktur Keuangan GDN H. Murakami.

Acara yang dilaksanakan tepat pukul 11:00 wib dengan pidato sambutan-sambutan dan pemotongan tumpeng yang diilakukan oleh perwakilan manajemen.

Pada hari itu juga dilakukan diskusi bersama yang membahas hubungan industrial tujuannya untuk memperkuat dan menambah pengetahuan para pengurus dan plant leader SPPS-FSPPG tentang hubungan industrial. (FR)